Undangan Seminar “Minority Muslims: Life, Tafsir Qur’an, & Ramadhan In Singapore"

May 20, 2019

Seminar Tafsir Qur'an Gratis

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Semoga Bapak/Ibu/Sdr/Sdri berada dalam keadaan sehat wal’afiat. Sukses dan berkah dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Amin ya Rabbal ‘Alamin.

Sehubungan dengan acara seminar yang akan diadakan Pusat Kajian Tafsir Qur’an (PKTQ) dan Pesantren Qur’an Anamfal, dengan tema “Muslim Minoritas : Kehidupan, Tafsir Qur’an, dan Ramadhan di Singapura.” Singapura adalah negara mayoritas non-Muslim saat ini. Sebagian sumber menyebut 15% adalah Muslim. Menjadi pusat keuangan terdepan ketiga di dunia dan sebuah kota dunia kosmopolitan. Seminar ini akan membahas kondisi terkini kehidupan Muslim sehari-hari di sana, kajian tafsir Qur’an, dan suasana puasa Ramadhan di negeri jiran ini. Serta perbandingannya dengan Indonesia, sebagai negara mayoritas Muslim. Insya Allah akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal     : Kamis, 23 Mei 2019
Waktu                : 16.00-18.00 WIB
Tempat              : Pesantren Qur’an Anamfal
                           @Graha Jeumpa No.21
                           Jl. H. Cari, Pondok Kacang Barat, Kota Tangerang Selatan
Pembicara        : Ust. Faisal Hilmi, S.Th.I.
                           Pendiri dan Direktur Anamfal Foundation Group (profil terlampir)

Peserta berhak mendapatkan E-sertifikat dan Takjil. Acara ini gratis terbuka untuk umum, kami terbuka jika ingin ikut serta donasi/sedekah, ke Rek. BNI Syari’ah 780-101-780-0 an. Yayasan Qur’an Dampak Positif Global (Anamfal Foundation) atau secara tunai. Peserta wajib konfirmasi kehadiran ke 0831-8205-2666. Kuota peserta terbatas, segera konfirmasi.

Demikianlah undangan ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu/Sdr/Sdri, atas kehadiran dan dukungannya. Semoga kita menjadi Ahlul Qur’an yang memilki visi global (global vision). Syukron katsir, jazakumullah khairon wa husnul jadza.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Profile Ust. Faisal Hilmi (1)
Profile Pembicara Tafsir Qur'an




Mungkin Anda Juga Menyukai Ini

0 comments

Dapatkan Kajian Tafsir

Visitor